LINK Baca One Piece 1060 Lengkap dengan Spoiler: Sabo Hubungi Dragon, Im Sama Hancurkan Kerajaan Lulucia?

- 16 September 2022, 18:15 WIB
Link baca One Piece Chapter 1060 lengkap dengan spoiler mengenai Sabo berhasil menghubungi Dragon dan Im Sama yang menghancurkan Kerajaan Lulucia dengan kekuatannya.
Link baca One Piece Chapter 1060 lengkap dengan spoiler mengenai Sabo berhasil menghubungi Dragon dan Im Sama yang menghancurkan Kerajaan Lulucia dengan kekuatannya. /Twitter.com/@OnePieceAnime

BERITA DIY – Simak informasi link baca One Piece 1060 lengkap dengan spoiler yang menceritakan mengenai informasi Sabo yang berhasil menghubungi Dragon dan kemampuan Im Sama yang mampu menghancurkan Kerajaan Lulucia.

Manga One Piece buatan Eiichiro Oda kembali memberikan jalan cerita yang menarik dan menegangkan mengenai petualangan Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami.

Manga One Piece Chapter 1060 Sub Indo terbaru akan rilis secara resmi pada Minggu, 18 September 2022 mendatang melalui aplikasi legal Manga Plus.

Tetapi, pembaca sudah bisa mendapatkan spoiler mengenai jalan cerita chapter tersebut yang terdapat di artikel ini.

Baca Juga: Link Baca One Piece 1060 Sub Indo, Bocoran Spoiler Cerita Terbaru: Kapan Jadwal Mulai Rilis Resmi?

One Piece Chapter 1060 Sub Indo akan memiliki judul “Mimpi Luffy” yang akan menceritakan tiga kejadian berbeda yang terjadi di petualangan Bajak Laut Topi Jerami.

Spoiler One Piece Chapter 1060 akan dimulai dengan Luffy yang baru mengetahui kalau selama penyerangan melawan Kaido di Onigashima, Sabo dituduh sebagai pembunuh Raja Arabasta, Nefertari Cobra.

Sekadar informasi, saat Luffy menyerang daerah Kaido di Negara Wano, Sabo dan Tentara Revolusioner menyerang ke Mary Geoise dan membuat keributan.

Dalam kejadian tersebut, diketahui bahwa Sabo dianggap membunuh Raja Nefertari Cobra, sementara sang putri, Vivi, tidak diketahui keberadaannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x