Login cekbansos.kemensos.go.id BLT BBM Rp 600 Ribu Cair jika Muncul Tanda Ini, Cek Bansos Kemensos di Sini

- 16 September 2022, 10:52 WIB
Login cekbansos.kemensos.go.id, BLT BBM Rp 600 ribu cair jika muncul tanda ini. Cek bansos Kemensos di link dan aplikasi ini.
Login cekbansos.kemensos.go.id, BLT BBM Rp 600 ribu cair jika muncul tanda ini. Cek bansos Kemensos di link dan aplikasi ini. /ANTARA FOTO/Prasetia Fauziani.

BERITA DIY - Login cek bansos.kemensos.go.id. BLT BBM Rp 600 ribu pasti cair jika muncul tanda seperti di bawah ini. Cek bansos Kemensos 2022 di aplikasi dan link di sini.

Masyarakat yang ingin mengetahui daftar penerima BLT BBM Rp 600 ribu bisa cek bansos Kemensos di link cekbansos.kemensos.go.id.

 

Aplikasi cek bansos Kemensos dan link cekbansos.kemensos.go.id adalah salah satu inovasi Kementerian yang dipimpin Tri Rismaharini untuk menampilkan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

DTKS ini adalah database masyarakat Indonesia yang biasanya digunakan untuk menentukan daftar penerima bansos Kemensos maupun bantuan yang disalurkan oleh pemerintah daerah, termasuk BLT BBM Rp 600 ribu ini.

Baca Juga: BLT BBM 2022 Cair Cuma Modal 2 Berkas Ini, Begini Cara Daftar Online dan Cek Bansos Kemensos Rp 600 Ribu

Masyarakat yang menerima tanda berikut ini saat cek bansos Kemensos di link cekbansos.kemensos.go.id dijamin dapat BLT BBM Rp 600 ribu:

1. Terdaftar sebagai keluarga penerima manfat (KPM) Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT)

2. Terdaftar sebagai KPM Program Keluarga Harapan (PKH)

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x