Harga Imunisasi PCV ada di Puskesmas Mana, Vaksin PCV Bayi Bisa di Mana Saja? Gratis untuk Anak Mulai Kapan

- 14 September 2022, 16:56 WIB
Ilustrasi - Harga imunisasi PCV ada di Puskesmas mana, vaksin PCV bayi bisa di mana saja? apa gratis bagi anak untuk melindungi Pneumoni.
Ilustrasi - Harga imunisasi PCV ada di Puskesmas mana, vaksin PCV bayi bisa di mana saja? apa gratis bagi anak untuk melindungi Pneumoni. /Antara/Yulius Satria Wijaya

BERITA DIY - Simak informasi harga imunisasi PCV ada di Puskesmas mana, vaksin PCV bayi bisa di mana saja? apa gratis untuk anak melindungi Pneumonia, ini manfaatnya.

Saat ini masyarakat banyak yang menanyakan harga imunisasi PCV yang ada di Puskesmas ada di mana untuk vaksin PCV bayi.

Hingga informasi vaksin PCV imunisasi bisa di mana saja menjadi salah satu top pencarian bunda-bunda di Indonesia.

Info terbaru, dikutip dari Instagram @kemenkes_ri untuk melindungi anak-anak Indonesia dicanangkan pemberian imunisasi PCV kepada anak dan balita di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Cara Daftar dan Jadwal Imunisasi BIAN untuk Kekebalan Tubuh Anak Bulan September 2022 di Aplikasi JAKI

Imunisasi PCV ini menurut keterangan Kementerian Kesehatan akan menjadi imunisasi rutin bagi anak dan balita.

Tujuan dari imunisasi PCV ialah untuk melindungi dan mencegah anak dari bahaya penyakit Pneumonia atau radang paru, yang menjadi salah satu penyebab kematian tertinggi bagi anak-anak dan balita di dunia.

Komitmen pemerintah untuk melindungi anak-anak Indonesia ini mulai diberikan imunisasi PCV kepada anak dan balita di seluruh Indonesia pada 12 September 2022.

Imunisasi PCV yang diberikan oleh pemerintah ini gratis di fasyankes atau fasilitas kesehatan terdekat dan telah dipastikan aman, bermutu dan berkhasiat.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x