Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 Hari Ini Buka Kapan dan Jam Berapa? Ini Panduan Bagi yang Gagal Lolos

- 11 September 2022, 14:29 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 45, gelombang 45 kapan buka dan cek peserta lolos.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 45, gelombang 45 kapan buka dan cek peserta lolos. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 45, gelombang 45 kapan buka dan cek peserta lolos.

Ketahui pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 hari ini via login dashboard www.prakerja.go.id buka kapan dan jam berapa, simak panduan bagi peserta gagal lolos sebelumnya.

Kartu Prakerja Gelombang 45 sendiri jika nantinya telah dibuka bakal menjadi gelombang keduapuluhtiga di tahun 2022, di mana diawali dengan gelombang 23.

Saat ini Kartu Prakerja menjadi program yang begitu diminati masyarakat, sebab insentif yang diterima oleh peserta lolos terbilang besar, capai Rp 2,4 juta.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 45 Buka? Dapatkan Rp2,4 Juta Usai Isi Form Ini Jika Selalu Gagal, Yuk Daftar

Rincian insentif yang diterima peserta lolos Kartu Prakerja tersebut yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp 150 ribu.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang mana ditarget menyentuh 4,5 juta peserta baru.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp10 Juta Sebelum Daftar Gelombang 43 2022

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x