Jadwal Jam Tayang MotoGP Hari Ini 11 September 2022 Trans7, Ini Link Live Streaming Top Speed MotoGP Aragon

- 11 September 2022, 13:37 WIB
MotoGP hari ini, jadwal MotoGP, MotoGP Aragon negara mana Spanyol, MotoGP live streaming 2022 di Trans7 dan jadwal jam tayang.
MotoGP hari ini, jadwal MotoGP, MotoGP Aragon negara mana Spanyol, MotoGP live streaming 2022 di Trans7 dan jadwal jam tayang. /trans7.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari MotoGP hari ini, jadwal MotoGP, MotoGP Aragon negara mana Spanyol, MotoGP live streaming 2022 di Trans7 dan jadwal jam tayang.

Simak jadwal jam tayang MotoGP hari ini Minggu 11 September 2022 di Trans7 TV, berikut link live streaming siaran langsung Top Speed MotoGP Aragon Spanyol.

Enea Bastianini dari tim Gresini Racing akhirnya kembali merasakan podium setelah finis kedua pada balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia pekan lalu.

Berlaga dengan menggunakan livery motor spesial yang pernah digunakan oleh mendiang Fausto Gresini, pebalap yang didukung Federal Oil ini hanya kalah 0,034 detik dari sang juara MotoGP San Marino, Francesco Bagnaia dari tim Ducati.

Baca Juga: Biodata Mario Aji Pembalap Indonesia yang Amankan Start Terdepan Moto3 MotoGP Mandalika: IG, Asal dan Umur

Berkat pencapaian di GP San Marino, kini Enea Bastianini berada di posisi empat klasemen sementara dengan 138 poin. Untuk posisi puncak tetap dipegang oleh pebalap dari tim Yamaha, Fabio Quartararo dengan 211 poin.

Enea Bastianini dalam dua seri terakhir memang mulai menemukan setelan kendaraan yang pas seperti pada awal musim. Meski demikian, pebalap dengan nomor start 23 itu mengakui balapan di San Marino memang cukup berat meski mengawali balapan dari posisi dua.

Sementara itu rekan satu tim Enea, Fabio Di Giannantonio hanya mampu finis di posisi 20. Hasil ini jelas kurang memuaskan mengingat perkembangan tim dalam beberapa seri terakhir cukup bagus.

Baca Juga: Profil Miguel Oliviera Juara 1 MotoGP Mandalika 2022: IG, Asal Negara, Karier dan Klasemen Sementara Terbaru

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x