Link Live Streaming PSS Sleman vs Persis Solo BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung di TV Online Ini

- 10 September 2022, 17:15 WIB
Link live streaming PSS Sleman vs Persis Solo di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 10 September 2022 untuk nonton siaran langsung di TV online.
Link live streaming PSS Sleman vs Persis Solo di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 10 September 2022 untuk nonton siaran langsung di TV online. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Link live streaming PSS Sleman vs Persis Solo di BRI Liga 1 hari ini untuk nonton siaran langsung di TV online tersedia di sini.

Hari ini, Sabtu, 10 Agustus 2022, BRI Liga 1 akan menghadirkan pertandingan antara PSS Sleman vs Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta.

Laga PSS Sleman vs Persis Solo hari ini akan dimulai pada pukul 18:15 WIB dan disiarkan secara langsung oleh TV online Vidio.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung PSS Sleman vs Persis Solo di BRI Liga 1 hari ini melalui link live streaming TV online yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Royal Derby RRQ Hoshi vs ONIC Esports di MPL ID S10 Sabtu 10 September dan Link Live Streaming Lengkap

Pertandingan ini diprediksi berlangsung dengan sengit mengingat kedua tim sama-sama mengumpulkan poin penuh.

Saat ini, baik PSS Sleman maupun Persis Solo, sama-sama berada di papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1 hingga hari ini.

Super Elja berada di posisi ke-12 dengan 9 poin sedangkan Laskar Sambernyawa di urutan ke-15 dengan 7 poin.

Oleh karena itu, jangan lewatkan BRI Liga 1 hari ini dengan cara nonton siaran langsung via link live steraming TV online yang ada di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah