Link Ujian Bucin Docs Google Form di docs.google.com, Cek Sebucin Apa Anda dan Cara Membuat Link Bucin ke Doi

- 8 September 2022, 21:03 WIB
Link ujian bucin Google Form, docs.google.com ujian kepekaan, docs.google.com ujian bucin, link bucin ke doi, cara membuat link ujian bucin,
Link ujian bucin Google Form, docs.google.com ujian kepekaan, docs.google.com ujian bucin, link bucin ke doi, cara membuat link ujian bucin, /tangkap layar google form

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link ujian bucin Google Form, docs.google.com ujian kepekaan, docs.google.com ujian bucin, link bucin ke doi, cara membuat link ujian bucin, dan ujian bucin sebucin apa anda.

Ketahui link ujian bucin docs Google Form di docs.google.com, yuk cek sebucin apa Anda di link resmi beserta cara membuat link bucin ke doi.

Belakangan di media sosial TikTok tengah ramai tentang para pengguna yang share hasil ujian bucin, yang kini telah diikuti oleh ratusan pengguna.

Misalnya seperti akun qilabetmut yang mana mengunggah sebuah video soal ujian bucin, sebucin apa Anda. Kemudian muncul skor 90 per 120.

Baca Juga: Lirik Lagu Infone Maseh yang Viral di TikTok: Yo Ndak Mampu Aku Dudu Spek Idamanmu, Lengkap dengan Artinya

"Ujian pakgirl, ujian ini menentukan derajat kepakgirlan Anda," demikian lanjut akun qilabetmut.

"yang ujian bucin 30,giliran ujian pagril 80," tulis akun wdysyhrlx><.

Sementara pada video yang diunggah mchbsb, ditampilkan bahwa form ujian bucin ini menampilkan 10 pertanyaan soal pasangan.

Misalnya seperti jika berantem dengan doi, apa hal yang kamu lakukan. Pilihannya bisa minta maaf, ngambek, ngode hingga nunggu sampe dia minta maaf duluan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah