Link Ujian Bucin 2022 yang Viral di TikTok, Jawab Pertanyaannya dan Cari Tahu Seberapa Bucin Kamu

- 8 September 2022, 18:56 WIB
Info link ujian bucin 2022, cek seberapa bucin kamu lewat pertanyaan - pertanyaan yang disediakan.
Info link ujian bucin 2022, cek seberapa bucin kamu lewat pertanyaan - pertanyaan yang disediakan. /Tangkap layar Google Form Ujian Bucin

BERITA DIY – Info link ujian bucin 2022 yang viral di sosial media (sosmed) seperti TikTok dan Instagram.

Melalui link ujian bucin 2022 yang viral di TikTok tersebut, pengguna cukup jawab pertanyaan untuk cari tahu seberapa bucin kamu saat ini.

Sebelum mengetahui tentang link ujian bucin, ketahui terlebih dahulu apa arti dari bucin berikut ini.

Istilah bucin sendiri tidak terdapat dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), bucin atau budak cinta merupakan bahasa gaul yang muncul di tengah masyarakat.

Baca Juga: Coba Ikuti Tes Ujian Bucin Viral FYP TikTok di Link Google Form Docs Hasilnya 100 Persen Artinya Bucin Banget

Sifat dari seseorang yang bucin bisa digambarkan seperti menuruti apa yang diinginkan pasangan hingga rela berkorban dalam bentu apa saja, bisa jadi jiwa, raga, hingga harta.

Pada beberapa kasus, bucin biasanya terjadi di sebuah hubungan yang baru memiliki waktu belum lama, seperti baru satu bulan sampai tiga bulan jadian.

Banyak faktor yang menyebabkan seseorang cukup bucin kepada pasangannya, mulai dari seringnya intensitas bertemu hingga pasangan yang pintar mengolah kata – kata.

Ujian Bucin

Perlu diketahui ujian ini tidak akan berat seperti ujian pada saat duduk di bangku pendidikan jadi bisa dilakukan dalam keadaan santai.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x