Profil Judistira Eka Permady Pilot Pesawat TNI AL yang Jatuh di Selat Madura: Umur, Istri, AAL Tahun Berapa?

- 8 September 2022, 16:31 WIB
profil Lettu Judistira Eka Permady, pilot pesawat TNI AL yang jatuh di Selat Madura mulai dari umur, istri, dan penjelasan AAL tahun berapa.
profil Lettu Judistira Eka Permady, pilot pesawat TNI AL yang jatuh di Selat Madura mulai dari umur, istri, dan penjelasan AAL tahun berapa. /tangkap layar/Dok. Facebook

BERITA DIY - Simak profil Lettu Judistira Eka Permady, pilot pesawat TNI AL yang jatuh di Selat Madura mulai dari umur, istri, dan penjelasan AAL tahun berapa.

TNI Angkatan Laut sedang ditimpa musibah. Dua anggota TNI AL mengalami kecelakaan pesawat jatuh di Selat Madura, Jawa Timur, Rabu, 7 September 2022.

Dua anggota TNI AL yang mengalami kecelakaan pesawat jatuh yaitu Lettu Laut (P) Judistira Eka Permady selaku pilot dan Letda Laut (P) Dendy Kresna Bhakti selaku co-pilot.

Judistira Eka Permady saat kecelakaan itu terjadi menerbangkan pesawat latih jenis G-36 Bonanza T-2503.

Baca Juga: Pesawat TNI AL Bonanza Jatuh di Selat Madura, Hilang Kontak Sudah Ditemukan dan Mulai Dievakuasi?

Pesawat tersebut lepas landas pada Rabu, 7 September 2022 sekitar pukul 08.44 WIB. Dalam aplikasi Flightradar24, pesawat tersebut terbang ke arah utara sekitar 10 menit lalu hilang.

Kabar terbaru, Kamis, 8 September 2022, pesawat TNI AL yang jatuh telah ditemukan. Dua awaknya pilot dan co-pilot dinyatakan meninggal dunia.

Di sisi lain, banyak orang penasaran seperti apa profil dari Lettu Judistira Eka Permady. Berikut ulasannya.

Lettu Judistira Eka Permady merupakan pria kelahiran Bondowoso, Jawa Timur, tahun 1994. Umur perwira TNI AL tersebut yakni 28 tahun.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x