Cara Pengajuan KUR BRI Secara Online, Ini Link dan Syarat Pinjaman BRI 2022 hingga Rp 50 Juta Tanpa Jaminan

- 8 September 2022, 15:57 WIB
Informasi cara pengajuan KUR BRI secara online lewat HP dilengkapi link dan syarat pinjaman BRI 2022 hingga Rp 50 juta tanpa jaminan.
Informasi cara pengajuan KUR BRI secara online lewat HP dilengkapi link dan syarat pinjaman BRI 2022 hingga Rp 50 juta tanpa jaminan. /Tangkap layar: https://kur.bri.co.id/

BERITA DIY - Simak informasi cara pengajuan KUR BRI secara online dilengkapi link dan syarat pinjaman BRI 2022 hingga Rp 50 juta tanpa jaminan.

Saat ini sedang banyak yang cari cara pengajuan KUR BRI online lewat HP. Ya, pengajuan pinjaman KUR di BRI kini tak perlu repot datang ke kantor cabang.

Apalagi untuk pinjaman BRI jenis KUR Mikro yang bisa dimanfaatkan para pelaku usaha di Indonesia.

Pengajuan KUR BRI bisa sampai Rp 50 juta dan tak ada syarat harus menyertakan jaminan untuk jenis pinjaman ini.

Baca Juga: Penerima KUR Dapat BLT UMKM 2022? Ini Daftar Usaha yang Dapat BPUM Rp 600 Ribu

Adapun jangka waktu pinjaman KUR BRI, dikutip dari kur.bri.co.id, ada beragam pilihan mulai dari 12 bulan, 18 bulan hingga 24 bulan. 

Bicara soal bunga yang harus dibayarkan peminjam pada KUR Mikro BRI 2022 hanya sebesar 6 persen. 

Selain itu jenis KUR BRI ini tidak menerapkan biaya administrasi dan provisi. Tertarik mendapatkan KUR BRI hingga Rp 50 juta tanpa jaminan?

Ada dua cara yang bisa dilakukan dalam pengajuan KUR BRI yaitu mendatangi langsung ke kantor cabang BRI terdekat dan secara online lewat HP di link kur.bri.co.id. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah