Imbas BBM Naik! Ini Harga Minyak Goreng Hari Ini di Indomaret dan Alfamart Kemasan 1 dan 2 Liter Semua Merek

- 6 September 2022, 17:00 WIB
Informasi imbas BBM baik, ini harga minyak goreng terbaru hari ini di Indomaret dan Alfamart kemasan 1 dan 2 liter semua merk.
Informasi imbas BBM baik, ini harga minyak goreng terbaru hari ini di Indomaret dan Alfamart kemasan 1 dan 2 liter semua merk. /Tangkap layar YouTube/@Kementerian Perdagangan

BERITA DIY - Imbas BBM naik, ini harga minyak goreng terbaru hari ini di Indomaret dan Alfamart kemasan 1 dan 2 liter semua merk.

Kenaikan harga bahan bakar minyak atau BBM biasanya akan berimbas pada kenaikan harga bahan pokok seperti minyak goreng dan lainnya.

Namun, meski harga BBM naik, harga minyak goreng di pasar tradisional masih terpantau mengalami penurunan harga hingga hari ini.

Dilansir dari hargapangan.id, Penurunan harga minyak goreng curah dan kemasan di pasar tradisional masih terjadi meski tidak terlalu signifikan.

Baca Juga: Harga BBM Naik Tinggi, Bagaimana Kabar Harga Minyak Goreng Hari Ini, Apakah Ikut Naik?

Lalu bagaimana kondisi harga minyak goreng di pasar modern seperti Indomaret dan Alfamart, apakah ikut turun atau justru naik?.

Harga minyak goreng di Alfamart dan Indomaret hari ini terpantau mengalami naik-turun di beberapa merek.

Sebagai contoh, Bimoli Minyak Goreng Special Refill 1 L di Indomaret sebelumnya Rp 19.900, hari ini menjadi Rp 19.000 atau naik Rp200.

Sedangkan SunCo Minyak Goreng 2 L di Alfamart sebelumnya seharga Rp 33.000, hari ini menjadi Rp 35.500 atau turun jauh hingga Rp2.500.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x