SPBU Vivo Punya Siapa? Simak Pemilik, Daftar Lokasi Pom Bensin, dan Alasan Menjual dengan Harga Rp 8.900

- 5 September 2022, 11:00 WIB
Keterangan siapa pemilik SPBU Vivo lengkap dengan daftar lokasi pom bensin yang jual Revvo 89 dengan harga Rp 8.900.
Keterangan siapa pemilik SPBU Vivo lengkap dengan daftar lokasi pom bensin yang jual Revvo 89 dengan harga Rp 8.900. /Instagram.com/@spbuvivoenergyid

BERITA DIY - Penjelasan tentang SPBU Vivo punya siapa pemilik, daftar lokasi pom bensin, beserta penyebab dan alasan menjual salah satu jenis BBM Revvo 89 dengan harga Rp 8.900 yang viral.

Salah satu SPBU menjadi perbincangan netizen mengenai harga yang dijual untuk salah satu jenis BBM di dalamnya. Pom bensin tersebut diketahui memiliki nama yaitu Vivo.

Dari unggahan di media sosial Instagram dan TikTok diketahui bahwa pom bensin atau SPBU Vivo menjual salah satu jenis dengan harga yaitu Rp 8.900 yang dinilai cukup murah.

Disebutkan bahwa harga yang dibanderol Rp 8.900 di SPBU Vivo tersebut diberikan untuk BBM dengan jenis Revvo 89 yang menjadi salah satu jenis bensin yang diual di pom tersebut.

Baca Juga: Perbandingan Revvo 89 vs Pertalite yang Jarang Diketahui, Ini Harga BBM SPBU Vivo September 2022 RON 89 - 92

Penjualan jenis bensin atau BBM oleh SPBU Vivo tersebut menjadi viral dan diperbincangkan oleh netizen menyusul dengan kenaikan harga berbagai jenis BBM yang dilakukan pemerintah.

Sebelumnya diketahui bahwa mulai pada Sabtu 3 September 2022 yang lalu pemerintah secara resmi telah menaikkan harga untuk sejumlah BBM untuk seluruh Indonesia.

Sejumlah jenis BBM yang mengalami kenaikan harga tersebut disebutkan seperti Pertalite yang dibanderol dengan harga Rp 10 ribu per liter, Solar dengan harga Rp 6.800 per liter.

Lantas seperti apakah alasan atau penyebab SPBU Vivo menjual Revvo89 dengan harga Rp 8.900? Inilah penjelasan lengkap dengan siapa pemilik dan daftar lokasi pom bensin miliknya.

Baca Juga: Dinilai Lebih Murah dari Pertalite, Ini Daftar Lokasi dan Harga BBM SPBU VIVO Selain Pertamina, Mana Terdekat

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x