Link Nonton Big Mouth Episode 10 Sub Indo Hari Ini di Sini dan Bukan di Dramacute, Tonton Eps 9 Juga di Sini!

- 27 Agustus 2022, 12:20 WIB
Cuplikan episode 10 Big Mouth. Ini link nonton Big Mouth episode 10 sub Indo hari ini hanya di aplikasi streaming ini bukan di Dramacute, tonton juga episode 9 di sini.
Cuplikan episode 10 Big Mouth. Ini link nonton Big Mouth episode 10 sub Indo hari ini hanya di aplikasi streaming ini bukan di Dramacute, tonton juga episode 9 di sini. /Instagram @mbcdrama_now

BERITA DIY - Link nonton Big Mouth episode 10 sub Indo hari ini hanya di aplikasi streaming ini bukan di Dramacute, tonton juga episode 9 di sini.

Drama Korea, Big Mouth episode 10 sub Indo akan tayang malam ini pukul 21:30 WIB. Drakor bertema hukum dan kriminal ini menjadi drama terbaru yang mampu mencetak rating tinggi.

Bahkan kepopuleran Big Mouth tak hanya di Korea Selatan, namun juga di Indonesia. Maka dari itu link nonton Big Mouth episode 10 sub Indo dicari banyak orang di LK21 atau Dramacute.

Adapun link nonton Big Mouth episode 10 sub Indo di akhir artikel ini. 

Baca Juga: Big Mouth Episode 10 Kapan Tayang? Nonton Drakor Sub Indo Bukan di Bilibili atau LK21, Streaming di Link Ini

Sebelumnya pada episode 9, Park Changho bersaksi sebagai informan dalam persidangan Seo Jaeyoung dengan tersangka trio VIP.

Pengadilan tidak mengabulkan tuntutan jaksa penuntut umum yang telah disuap oleh Jihoon, sehingga trio VIP bebas. Namun Changho memberikan bukti baru yang membuat jaksa akan naik banding.

Bukti baru itu berupa rekaman percakapan Jihoon dan Hyejin. Jihoon mengatakan Seo Jaeyong memang pantas dibunuh. Hal itulah yang membuat situasi kembali berubah.

Park Changho pun kembali ke penjara dan ia tahu bahwa Jerry masih hidup dan akan membalas kebaikannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x