M4 Mobile Legends Kapan Digelar di Indonesia? Dimulai Awal Tahun 2023, Catat Tanggal dan Total Hadiahnya

- 23 Agustus 2022, 17:30 WIB
Ilustrasi - Kejuaaraan M4 World Champhionship Mobile Legends kapan digelar di Indonesia, dimulai awal Tahun 2023, catat tanggal dan total hadiahnya.
Ilustrasi - Kejuaaraan M4 World Champhionship Mobile Legends kapan digelar di Indonesia, dimulai awal Tahun 2023, catat tanggal dan total hadiahnya. /Tangkap layar youtube.com/Mobile Legends: Bang Bang Official

BERITA DIY - Informasi Kejuaaraan M4 World Champhionship Mobile Legends kapan digelar di Indonesia, dimulai awal Tahun 2023, catat tanggal dan total hadiahnya.

Kejuaraan esport Mobile Legends dunia M4 World Champhionship tahun ini akan digelar di Indonesia. Kali ini Indonesia diberi kesempatan untuk menjadi tuan rumah.

Kejuaraan ini akan digelar di Jakarta, tepatnya pada Minggu, 1 Januari 2023 sampai Minggu, 15 Januari 2023. Pertandingan M4 Mobile Legends akan digelar secara luring.

Informasi terkait kabar kapan pelaksanaan M4 World Champhionship Mobile Legends sudah diumumkan melalui unggahan akun Instagram @mpl.id.official pada 20 Agustus 2022.

Baca Juga: Jadwal Pekan Pertama MPL ID Season 10 Mobile Legends: Alter Ego vs RRQ Hoshi dan Evos Legends Kontra Aura

Dalam unggahan tersebut diberi caption "M4 World Champhionship akan berlangsung di Jakarta, Indonesia! Ini adalah pertama kalinya Indonesia menjadi tuan ruman Event Esports MLBB terbesar! Akankah Indonesia merebut kembali takhta Juara M-World setelah terakhir kali memenangkannya di M1? Apa kalian siap untuk menyaksikan kelahiran tim MLBB terkuat di dunia? Temukan jawabannya di M4 World Champhionship, tanggal 1-15 Januari 2023!"

Event kejuaraan dunia esport Mobile Legends dilakukan setiap satu kali dalam setahun. Hingga saat ini, Moonton telah menggelar event World Champhionship Mobile Legends sebanyak 3 kali.

Sebelumnya kejuaraan esport Mobile Legends Bang Bang M1 telah digelar pada 2019 di Kuala Lumpur. Kemudian karena adanya pandemi Covid-19, pelaksanaan M2 harus ditunda dan akhirnya dilaksanakan bersamaan dengan M3 pada tahun 2021, di Singapura.

Baca Juga: Download Video TikTok Tanpa Watermark di SnapTik, TTSave, SSSTikTok, dan SaveTik Dicari, Ini Cara Unduh Resmi

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x