Jadwal MSC Mobile Legends 15 Juni 2022 dan Link Streaming YouTube Nonton RRQ Hoshi vs Todak Klik di Sini

- 15 Juni 2022, 16:57 WIB
Cek jadwal RRQ Hoshi di playoff MSC 2022 upper bracket hari ini, Rabu 15 Juni lengkap lawan siap, jam berapa dan link live streaming Mobile Legend MLBB.
Cek jadwal RRQ Hoshi di playoff MSC 2022 upper bracket hari ini, Rabu 15 Juni lengkap lawan siap, jam berapa dan link live streaming Mobile Legend MLBB. /Instagram.com/@teamrrq

BERITA DIY - Simak jadwal MSC Mobile Legends hari ini, Rabu, 15 Juni 2022, dan link streaming YouTube nonton RRQ Hoshi vs Todak bisa klik pada artikel di sini.

Banyak orang menanyakan jadwal MSC 15 Juni 2022 hari ini dan link untuk menonton pertarungan Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup di YouTube.

Oleh karena itu, simak ulasan terkait jadwal MSC hari ini beserta link streaming YouTube yang bisa diklik.

Hari ini terdapat pertandingan yang dibagi dalam dua babak, yakni upper bracket semifinal dan lower round 1. Kedua babak itu masing-masing hanya menggelar satu pertandingan.

Baca Juga: LINK Live Streaming MSC 2022 RRQ Hoshi vs Todak Upper Bracket Playoff MLBB Mobile Legends Hari Ini Jam Berapa?

Pertandingan babak playoff hari kedua ini menggunakan sistem best-of-five (Bo5). Tiga pemain di sebuah tim harus menang.

Perwakilan Indonesia, RRQ Hoshi, hari ini akan mewalan wakil dari Malaysia, Todak di upper bracket semifinal Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup.  

Sementara itu di lower round 1 hari ini menyajikan pertandingan antara Falcon Esports dari Myanmar dengan RSG SG dari Singapura.

Jadwal MSC 15 Juni 2022

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x