Biodata Penyanyi Cilik Farel Prayoga, Nyanyi Lagu Ojo Dibandengke: Asal, Anak ke Berapa, dan Nama Orang Tua

- 18 Agustus 2022, 16:10 WIB
Ilustrasi - Biodata penyanyi cilik Farel Prayoga, nyanyi lagu Ojo Dibandengke di Istana Negara, info asal, anak ke berapa, dan nama orang tua.
Ilustrasi - Biodata penyanyi cilik Farel Prayoga, nyanyi lagu Ojo Dibandengke di Istana Negara, info asal, anak ke berapa, dan nama orang tua. /Tangkap layar youtube.com/Farel Prayoga Official

BERITA DIY - Simak biodata penyanyi cilik Farel Prayoga, nyanyi lagu Ojo Dibandengke di Istana Negara, informasi asal, anak ke berapa, dan nama orang tua.

Istana Negara telah dihebohkan dengan merdunya suara Farel. Farel telah menyanyikan salah satu lagu campur sari saat Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77.

Ketahui biodata penyanyi cilik Farel Prayoga, nyanyi lagu Ojo Dibandengke di Istana Negara di Istana Negara, informasi asal, anak ke berapa, dan nama orang tua.

Nama Farel sebelumnya telah viral dan ramai dibicarakan di media sosial. Suaranya yang merdu saat menyanyikan lagu Ojo Dibandingke banyak disukai oleh pengguna media sosial.

Baca Juga: Profil Lengkap Olivia Allan Istri Denny Sumargo dari Umur, Tanggal Lahir, Biodata Karier, Akun IG dan LinkedIn

Farel kemudian diundang ke Istana Negara untuk menghibur para tamu undangan. Farel bahkan menyanyikan lagu Ojo Dibandengke sebanyak 2 kali.

Para Menteri bahkan Ibu Iriana ikut bergoyang saat suara Farel mulai meramaikan upacara tersebut. Lalu siapa sebenarnya Farel Prayoga ini?

Farel Paryoga merupakan penyanyi cilik asal Banyuwangi. Saat ini dia berusia 9 tahun. Farel lahir pada 8 Agustus 2010.

Sebelum namanya melambung dan dikenali banyak orang, Farel Prayoga sering mengamen di jalanan bersama dengan orangtuanya. Farel lahir dari orang tua bernama Joko Suyoto dan Siti Mujayanah. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah