Kumpulan Kata-kata Ucapan HUT RI Ke-77 2022 Dirgahayu Indonesia yang Keren, Cocok Jadi Story IG, WA, Facebook

- 16 Agustus 2022, 18:40 WIB
Ilustrasi - Kumpulan kata-kata Ucapan HUT RI ke-77 2022 Dirgahayu Republik Indonesia yang keren, untuk story dan postingan Instagram (IG), WhatsApp (WA) dan Facebook.
Ilustrasi - Kumpulan kata-kata Ucapan HUT RI ke-77 2022 Dirgahayu Republik Indonesia yang keren, untuk story dan postingan Instagram (IG), WhatsApp (WA) dan Facebook. /Freepik.com/@nikitabuida

BERITA DIY - Simak informasi kumpulan kata-kata Ucapan HUT RI ke-77 2022 Dirgahayu Republik Indonesia yang keren, untuk story dan postingan Instagram (IG), WhatsApp (WA) dan Facebook.

Menggunakan kata-kata bisa menjadi salah satu cara mengucapkan Hari Kemerdekaan HUT RI ke-77 selain twibbon yang ada logonya.

Atau bisa juga menggunakan kata-kata ucapan HUT RI ke-77 sebagai pelengkap twibbon gambar yang dipasang saat Hari Kemerdekaan.

Simak di bawah ini kumpulan kata-kata ucapan HUT RI ke-77 2022 ada Dirgahayu Indonesia atau selain itu yang keren dan beda.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Kata-kata Hari Kemerdekaan Indonesia HUT RI ke 77 Penuh Makna Cocok Dijadikan Caption Medsos

Kata-kata ucapan HUT RI ke-77 ini juga bisa dijadikan kala memposting di media sosial seperti story WA, Instagram, hingga facebook.

Berikut merupakan kumpulan kata-kata ucapan selamat Hari Kemerdekaan HUT RI ke-77 gratis pelengkap twibbon:

- Semoga Negara Kesatuan Republik Indonesia Tetap Bersatu dan Lebih Maju. Kerja Kita Prestasi Bangsa. Dirgahayu Indonesia.

- Masa depan bangsa tergantung pada apa yang dilakukan bangsanya hari ini. Selamat Hari Ulang Tahun RI ke-77.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x