Login Dashboard www.prakerja.go.id, Cara Dapat Uang Rp 3,5 Juta jika Gagal Kartu Prakerja Gelombang 41

- 16 Agustus 2022, 11:26 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id cara dapat uang Rp 3,5 juta jika gagal lolos daftar Kartu Prakerja gelombang 41 tahun 2022.
Login dashboard www.prakerja.go.id cara dapat uang Rp 3,5 juta jika gagal lolos daftar Kartu Prakerja gelombang 41 tahun 2022. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id, simak cara dapat uang Rp 3,5 juta jika gagal lolos seleksi atau daftar Kartu Prakerja gelombang 41 tahun 2022 ini.

Sebagai informasi, hingga hari ini, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 41 masih dibuka. Masyarakat bisa segera login ke dashboard www.prakerja.go.id.

Pendaftar yang lolos seleksi nantinya akan mendapatkan bantuan total Rp 3,55 juta dengan rincian Rp 1 juta dalam bentuk saldo pelatihan dan Rp 2,55 juta insentif uang tunai yang bisa dicairkan.

Bantuan Rp 3,55 juta ini hanya bisa diterima oleh pendaftar Kartu Prakerja gelombang 41 yang lolos seleksi.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 41, Begini Cara Dapat Uang Rp 2,55 Juta

Masyarakat yang gagal lolos seleksi tidak bisa dapat bantuan Rp 3,55 juta, namun masih bisa mendapatkan uang Rp 3,5 juta dengan cara lain.

Cara yang dimaksud adalah daftar lowongan kerja dari job portal yang sudah terafiliasi dengan Kartu Prakerja untuk menerima gaji setiap bulan.

Salah satu perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja adalah PT Haswara Anjaya Akeh dengan posisi Digital Marketing dengan tawaran gaji Rp 3 juta hingga Rp 3,5 juta.

Perusahaan yang berlokasi di Bekas, Jawa Barat ini menuliskan lowongan kerjanya di jobs.id dan terhubung ke dashboard www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x