Login Dashboard www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 41, Begini Cara Dapat Uang Rp 2,55 Juta

- 14 Agustus 2022, 14:19 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja gelombang 41, begini cara dapat uang Rp 2,55 juta jika lolos seleksi.
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja gelombang 41, begini cara dapat uang Rp 2,55 juta jika lolos seleksi. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja gelombang 41. Simak cara dapat uang Rp 2,55 juta jika lolos seleksi.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 41 yang dinanti-nanti akhirnya dibuka pada hari ini, Minggu, 14 Agustus 2022.

Oleh karena itu, masyarakat sebaiknya segera login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 41 dan ikuti langkah-langkah di bawah ini agar lolos seleksi dan bisa dapat uang Rp 2,55 juta.

Ada banyak hal yang tidak disadari oleh masyarakat sebelum daftar Kartu Prakerja gelombang 41 yang bisa membuat tidak lolos seleksi.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja! Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp 4 Juta Tanpa Daftar Gelombang 41, Ini Caranya

Oleh karena itu, hal-hak tersebut harus dipersiapkan terlebih dahulu sebelum mendaftar agar memiliki potensi lolos yang lebih besar dan bisa dapat uang Rp 2,55 juta.

Berikut beberapa hal yang perlu disiapkan sebelum mendaftar Kartu Prakerja gelombang 41 yang selama ini tidak banyak diketahui masyarakat:

1. Pastikan melakukan foto selfie sesuai dengan ketentuan

2. Pastikan memasukkan alamat yang sesuai, yakni tidak perlu menuliskan RT/RW, kecamatan, dan kabupaten karena sudah otomatis

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x