BSU 2022 Cair Rp 1 Juta, Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

- 9 Agustus 2022, 11:35 WIB
BSU 2022 cair Rp 1 juta. Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id cek online daftar penerima BLT subsidi gaji di link BPJS Ketenagakerjaan.
BSU 2022 cair Rp 1 juta. Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id cek online daftar penerima BLT subsidi gaji di link BPJS Ketenagakerjaan. /Instagram.com/@bank_indonesia

BERTA DIY - BSU 2022 cair Rp 1 juta. Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dan simak cek online daftar penerima bantuan BLT subsidi gaji di link BPJS Ketenagakerjaan.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) masih menyiapkan skema penyaluran BSU 2022 atau BLT subsidi gaji Rp 1 juta.

Kemnaker masih menyelesaikan draft Peraturan Menteri Ketenagakerjaan (Permenaker) yang mengatur kriteria penerima dan tata laksana penyaluran BSU 2022 ini.

Pihaknya juga bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan dan pihak terkait agar proses penyaluran BSU 2022 ini tepat sasaran.

Kemnaker menegaskan bahwa BLT subsidi gaji Rp 1 juta ini tidak akan diberikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), Prajurit TNI, dan personel Polri.

Baca Juga: Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id Cek BSU 2022, BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Cair jika Penuhi 5 Syarat Ini

Meskipun Permenaker belum selesai, Menteri Ketenagakerjaa Ida Fauziyah sempat menyinggung bahwa program BSU 2022 ini akan diberikan kepada pekerja peserta BPJS Ketenagakerjaan yang menerima upah maksimal Rp 3,5 juta per bulan.

Oleh karena itu, para pekerja sebaiknya segera login ke link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk mengetahui status kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

Setelah itu, mereka bisa cek online daftar penerima BLT subsidi gaji melalui link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x