Game Feign: Spesifikasi Minimal untuk Bermain dan Link Download Resmi Game Mirip Among Us dan Werewolf

- 8 Agustus 2022, 15:40 WIB
Ilustrasi - Berikut spesifikasi minimal komputer untuk bermain game Feign, disertai link download resmi game multiplayer mirip Among Us dan Werewolf.
Ilustrasi - Berikut spesifikasi minimal komputer untuk bermain game Feign, disertai link download resmi game multiplayer mirip Among Us dan Werewolf. /Tangkap Layar Situs/store.steampowered.com

BERITA DIY - Simak penjelasan terkait spesifikasi minimal untuk bermain game Feign, disertai dengan link download resmi game mirip Among Us dan Werewolf tersebut.

Game Feign merupakan permainan komputer atau PC yang dibuat oleh TenekeKafalarStudios dan telah dirilis sejak 23 Oktober 2021 lalu.

Game tersebut telah mendapatkan 90% ulasan positif dari kurang lebih 1.640 ribu pemain di platform Steam.

Dengan maksimal pemain sebanyak dua belas orang, game Feign merupakan permainan ‘Role-Play’ atau peran layaknya Among Us dan Werewolf.

Baca Juga: 10 Mobile Game yang Paling Banyak Didownload di Dunia Bulan Februari 2021: Join Clash 3D Kalahkan Among Us

Game Feign dapat dimenangkan apabila peran baik berhasil menemukan dan mengusir orang jahat dari desa, atau orang jahat berhasil membunuh semua orang baik dan netral.

Diketahui pada game tersebut terdapat empat jenis peran yang bisa dimainkan oleh setiap pemainnya.

Sebelum bisa memainkan game penuh misteri dan perdebatan tersebut, pastikan untuk telah memenuhi spesifikasi minimal berikut ini:

1. Telah terinstal OS minimal Windows 7 SP1+

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x