Link Live Streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta Gratis Hari Ini Siaran Langsung BRI Liga 1 2022 TV Online

- 5 Agustus 2022, 14:01 WIB
Prediksi PSM Makassar vs Persija Jakarta prediksi, PSM vs Persija di sofascore, prediksi skor, H2H dan link live streaming siaran langsung BRI Liga 1.
Prediksi PSM Makassar vs Persija Jakarta prediksi, PSM vs Persija di sofascore, prediksi skor, H2H dan link live streaming siaran langsung BRI Liga 1. /Fakhri Hermansyah/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari prediksi PSM Makassar vs Persija Jakarta prediksi, PSM vs Persija di sofascore, prediksi skor, H2H dan link live streaming siaran langsung BRI Liga 1.

Simak link live streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta gratis, yuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 2022 di Indosiar dan TV online berikut ini serta jadwal jam tayang.

Dalam pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, sebenarnya skuad Persija Jakarta sedang dalam kondisi tak ideal.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menjelaskan beberapa pemainnya memiliki masalah fisik sehingga Persija tidak dapat tampil menggunakan pemain terbaiknya.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Arema FC vs PSS BRI Liga 1 2022: Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Selain Otavio Dutra, Ismed Sofyan, dan Hamra Hehanussa yang masih dalam pemulihan cedera, beberapa pemain sedang tidak fit. Mereka adalah Tony Sucipto, Firza Andika, dan Michael Krmencik.

Bahkan, pelatih kiper Persija, Jan Klima, pun kondisinya menurun sehingga tak ikut ke Parepare. Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut belum mengetahui penyakit yang menyerang pemainnya.

Dia menambahkan, pertandingan melawan tim tuan rumah akan menjadi pertandingan yang sulit karena PSM dalam kondisi yang bagus. Mereka berhasil memenangkan dua laga awal musim ini.

“Kami akan bermain dengan lawan yang kuat. Mereka sudah meraih dua kemenangan dan dalam kondisi yang bagus sehingga akan menjadi pertandingan yang sulit,” ucap Thomas dalam keterangan resmi tim.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x