Arti dan Cara Melakukan Mewing dengan Benar untuk Perbaiki Struktur Wajah Sedang Viral di TikTok

- 3 Agustus 2022, 18:17 WIB
Ilustrasi - Arti dan cara melakukan mewing untuk perbaiki struktur wajah.
Ilustrasi - Arti dan cara melakukan mewing untuk perbaiki struktur wajah. /pexels/Andrea Piacquadio

BERITA DIY - Ketahui arti dan cara melakukan mewing dengan benar untuk perbaiki struktur wajah dan membuat wajah menjadi lebih tirus.

Baru-baru ini ramai di sosial media TikTok orang-orang yang membagikan hasil dan kondisi wajah mereka setelah melakukan mewing.

Banyak warganet mengaku bahwa wajahnya tampak lebih tirus setelah rutin melakukan teknik mewing di setiap harinya.

Hal ini kemudian membuat warganet yang bertanya-tanya apa arti mewing dan bagaimana cara melakukan mewing dengan benar untuk perbaiki struktur wajah. Berikut penjelasan lengkapnya.

Baca Juga: Mewing Adalah Apa? Ini Tata Cara Teknik Perbaikan Agar Wajah Simetris yang Viral di TikTok, Aman Berapa Lama?

Dilansir dari Healthline, Mewing adalah teknik restrukturisasi wajah yang dapat dilakukan sendiri di rumah atau do it yourself yang melibatkan penempatan lidah. Teknik ini dinamai Dr. Mike Mew, seorang ortodontis Inggris.

Baru-baru ini latihan mewing tampaknya telah meledak di YouTube, namun mewing sendiri secara teknis bukanlah hal baru.

Faktanya, penyelarasan lidah yang tepat direkomendasikan oleh beberapa ortodontis dan profesional medis lainnya sebagai cara untuk menentukan rahang, memperbaiki gangguan bicara, dan berpotensi mengurangi rasa sakit dari masalah terkait rahang.

Terlepas dari viralnya metode ini, mewing memiliki banyak keterbatasan dan mungkin tidak berfungsi seperti yang mungkin Anda lihat di video YouTube.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Healthline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x