Apa Itu Love Language? Simak 5 Jenis Love Language Berikut Ini Beserta Penjelasannya Secara Lengkap

- 3 Agustus 2022, 15:07 WIB
Ilustrasi - Berikut informasi terkait apa itu love language yang digunakan untuk mengekspresikan rasa cinta, disertai penjelasan 5 jenis love language.
Ilustrasi - Berikut informasi terkait apa itu love language yang digunakan untuk mengekspresikan rasa cinta, disertai penjelasan 5 jenis love language. /UNSPLASH/@hannahmgibbs

BERITA DIY - Simak penjelasan terkait apa itu love language yang kerap digunakan oleh pasangan maupun sahabat dalam mengekspresikan rasa cinta.

Berikut juga disertai dengan penjelasan 5 jenis love language yang sering ditemui di kehidupan sosial.

Love language atau bahasa cinta merupakan istilah yang digunakan untuk menjelaskan bagaimana seseorang mengekspresikan rasa sayang kepada orang terdekatnya.

Dalam menjalin hubungan dengan seseorang terutama terkait percintaan, love language merupakan hal yang penting untuk diketahui.

Baca Juga: Cara Main Love Language Test Indonesia yang Viral FYP TikTok di Link 5 Love Laguages Test Online Free

Dengan mengetahui apa jenis love language yang digunakan pasangan, maka hubungan yang dijalin bisa semakin erat.

Selain itu penggunaan love language yang tepat dan sehat bisa membantu seseorang mengatasi perasaan benci pada diri sendiri, kurang rasa percaya diri, anxiety, hingga depresi.

Dilansir dari healthline.com, love language yang dimiliki oleh setiap orang memiliki perbedaannya masing-masing.

Sehingga apabila seseorang tidak terlihat romantis di depan umum secara terang-terangan, bisa saja orang tersebut akan bersikap romantis di setiap usahanya membuat sang pasangan bahagia dari hal-hal kecil.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x