Perbanyak Bacaan Ini 4 Malaikat Akan Mempermudah Umat Nabi Muhammad SAW di Hari Kiamat hingga Dapat Syafaat

- 28 Juli 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi - Perbanyak bacaan ini 4 malaikat akan mempermudah umat Nabi Muhammad SAW di Hari Kiamat hingga mendapat syafaat.
Ilustrasi - Perbanyak bacaan ini 4 malaikat akan mempermudah umat Nabi Muhammad SAW di Hari Kiamat hingga mendapat syafaat. /PEXELS/ GR Stocks

BERITA DIY - Berikut informasi perbanyak bacaan ini 4 malaikat akan mempermudah umat Nabi Muhammad SAW di Hari Kiamat hingga mendapat syafaat.

Salah satu bacaan yang dahsyat jika dibaca rutin bahkan setiap hari sebelum ajal menjemput akan dipermudah urusannya.

Bahkan tidak hanya urusan dunia, seperti dikabulkan hajat, diampuni segala dosa-dosa hingga dimudahkan segala kesusahan yang dihadapi.

Lalu apa bacaan yang bisa mendapatkan syafaat, dipermudahkan segala urusan hingga empat malaikat memberi pertolongan di Hari Kiamat.

Baca Juga: Tulisan Lengkap Sholawat Jibril, Shallallaahu Ala Muhammad Shallallu Alaihi Wasallam: Arab, Latin dan Artinya

Bacaan tersebut ialah sholawat kepada Nabi Muhammad SAW, manfaat di dalam bersholawat tentu bisa dirasakan baik di dunia hingga Hari Kiamat nanti.

Dikutip dari laman Kudus.kemenag.go.id, tujuan dari membaca sholawat kepada Nabi Muhammad SAW ini agar kita mendapat syafaat dari Allah SWT di Hari Kiamat.

Syafaat tentu tidak bisa datang begitu saja tetapi harus ada jerih payah (perbuatan yang kita lakukan). Dimana jerih payah ini nanti akan diperlihatkan oleh Allah SWT pada Hari Kiamat nanti.

Demikian ceramah bintal agama yang disampaikan oleh Kasi Bimas Islam Drs.H. Abdul Jalil yang diikuti oleh pegawai di Mushola Kemenag pada tanggal 6 desember 2016.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah