Cara Beli Tiket Konser The Script di Bandung Lewat Link Ini: Simak Harga Tiket yang Dibuka Mulai Hari Ini

- 28 Juli 2022, 07:00 WIB
Berikut link, harga, dan cara beli tiket konser The Script di Bandung Indonesia.
Berikut link, harga, dan cara beli tiket konser The Script di Bandung Indonesia. /Instagram.com/@otelloasia

BERITA DIY - Berikut cara beli tiket konser The Script yang akan hadir di Bandung Indonesia yang dapat dilakukan melalui link beserta penjelasan berapa harga tiket yang hadir.

Penjualan tiket konser The Script yang akan diselenggarakan di Bandung, Indonesia diketahaui telah mulai dibuka untuk pemesanan atau pre sale mulai dari 28 Juli 2022 atau hari ini.

Sedangkan mengenai penjualan tiket konser The Script secara umum diketahui akan dimulai dapat dilakukan beli yaitu mulai pada Jumat 29 Juli 2022 mulai pukul 13.00 WIB.

Untuk dapat melakukan beli tiket konser The Script yang telah resmi dibuka secara pre sale hari ini tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan link resmi dari tiket.com

Baca Juga: Launching JIS Hari Ini 24 Juli 2022: Nonton Gratis Konser Dewa 19 dan Jam Persija vs Chonburi FC Live RCTI

Harga Tiket Konser The Script di Bandung

Sebelum nantinya dapat melakukan proses beli tiket konser The Script tersebut, maka penggemar dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai harga tiket yang dilakukan penjualan.

Terkait dengan berapa harga tiket yang dijual untuk konser The Script sendiri dapat diketahui bahwa tebagi dari 2 kategori yaitu premium festival dan juga kategori festival.

Sedangkan mengenai harga yang dijual tersebut untuk masing-masing kategori berbeda antara yang dilakukan beli tiket dengan cara pre sale dan juga yang melakukan beli secara normal.

Berikut merupakan harga tiket yang dijual untuk konser The Script sesuai dengan yang dikutip dari laman Instagram @otelloasia:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x