Link Video Viral TikTok Kakek di Jalanan India Bawa Kepala yang Dipenggal Banyak Dicari, Begini Kronologinya

- 26 Juli 2022, 17:04 WIB
Link video viral FYP TikTok dan Twitter kakek Janda di jalanan India bawa kepala istrinya yang dipenggal banyak dicari, begini kronologinya.
Link video viral FYP TikTok dan Twitter kakek Janda di jalanan India bawa kepala istrinya yang dipenggal banyak dicari, begini kronologinya. /Tangkapan layar TikTok.com/@ali_saad_45

BERITA DIY - Sedang banyak dicari video viral orang bawa kepala, kakek bawa kepala putus di India no sensor hingga potong leher mengerikan.

Berikut link video viral TikTok kakek di jalanan India bawa kepala yang dipenggal banyak dicari, begini kronologi tersedia di sini.

Akhir-akhir ini media sosial TikTok dan Twitter dihebohkan dengan video seorang kakek yang membawa kepala ditanggannya.

Terlihat dalam video tersebut seoarang kakek sedang berjalan dengan santai dengan membawa senjata tajam dan kepala yang dipenggal.

Baca Juga: Video Kakek Bawa Kepala Putus Viral di TikTok, Link Nonton Sedang Banyak Dicari Warganet, Ini Kronologinya

Sebagai informasi, video dengan durasi 22 detik yang viral di FYP TikTok dan trending Twitter tersebut telah dihapus karena melanggar privasi.

Oleh karena itu banyak masyrakat yang mencari link video kakek yang membawa kepala di India tersebut.

Diketahui nama kakek dalam video viral di TikTok tersebut adalah Nakaphodi Majhi alias Janda yang berasal dari Desa Chandrasekharpur.

Dilansir BERITA DIY dari India Today kakek Janda membawa kepala istrinya yang penggal karena mencurigai istirnya selingkuh.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x