Klik Link Ini Agar Dapat BLT UMKM Juli 2022, Tak Terdaftar saat Cek Link eform.bri.co.id Tetap Bisa Dapat BPUM

- 24 Juli 2022, 16:17 WIB
Cara daftar BLT UMKM online, login BLT UMKM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, cek penerima Banpres BPUM dan syarat BLT UMKM.
Cara daftar BLT UMKM online, login BLT UMKM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, cek penerima Banpres BPUM dan syarat BLT UMKM. /Tangkap layar diskopumkm.semarangkota.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar BLT UMKM online, login BLT UMKM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, cek penerima Banpres BPUM dan syarat BLT UMKM.

Yuk klik link berikut agar dapat BLT UMKM Juli 2022, tak terdaftar saat cek link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id tetap bisa dapat BPUM.

Selama ini untuk cek daftar penerima Banpres BPUM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link BLT UMKM yang disediakan BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Besaran nominal Banpres BPUM yang didapat oleh pelaku usaha yang terdaftar link BRI maupun BNI itu, BLT UMKM yang cair di tahun 2020 mencapai Rp 2,4 juta.

Baca Juga: Link Daftar Banpres BPUM Juli 2022 di Link BLT UMKM Eform BRI dan BNI Beredar, Simak Penjelasan Pemerintah

Sedangkan setahun setelahnya pada tahun 2021, nominal Banpres BPUM turun menjadi Rp1,2 juta. Pencairan BLT UMKM tersebut dilakukan ke 12 juta pelaku usaha.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha yang terimbas pandemi COVID-19.

Dalam konferensi pers pada Selasa, 6 April 2022, Airlangga memperkirakan bahwa penerima Banpres BPUM dari Kemenkop UKM bisa mencapai 12 juta penerima.

Baca Juga: Daftar BLT UMKM di Link Ini Agar Dapat BPUM Juli 2022, Cek Penerima Tak di eform.bri.co.id & banpresbpum.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x