Kata-kata Ucapan Selamat Hari Anak Nasional 2022: Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia Untuk HAN 2022

- 23 Juli 2022, 06:08 WIB
Simak ucapan Hari Anak Nasional HAN 2022 dengan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris lengkap.
Simak ucapan Hari Anak Nasional HAN 2022 dengan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris lengkap. /Pixabay/sasint

BERITA DIY - Inilah kata-kata atau ucapan Selamat Hari Anak Nasional 2022 lengkap dalam Bahasa Inggris dan juga Bahasa Indonesia yang nantinya dapat dikirimkan.

Salah satu cara yang dapat digunakan dalm rangka memperingati Hari Anak Nasional atau HAN adalah dengan mengirimkan kata-kata atau ucapan bagi anak-anak Indonesia.

Berbagai kata ucapan dalam rangka Hari Anak Nasional 2022 tersebut dapat digunakan sebagai pengingat sekaligus penyemangat untuk terus memperjuangkan hak-hak anak Indonesia.

Untuk menyampaikan semangat dalam Hari Anak Nasional 2022 ini sendiri nantinya berbagai kata ucapan tersebut dapat dikirimkan melalui pesan pada aplikasi WA maupun di IG.

Baca Juga: Link Twibbon Hari Anak Nasional 2022 Cocok untuk Instagram, Twitter, dan WhatsApp

Sebelumnya, untuk membuat kata kata atau ucapan Selamat Hari Anak Nasional 2022 sendiri, dapat mendasarkannya pada tema peringatan yang telah ditetapkan oleh Kemen PPPA.

Sesuai dengan yang telah ditetapkan, bahwa tema peringatan khususnya pada Hari Anak Nasional atau HAN 2022 ini Kemen PPPA mengangkat tema yaitu 'Anak Terlindungi, Indonesia Maju'.

Sementara penjabaran dari tema HAN 2022 tersebut diketahui bahwa dapat mendorong dalam peran serta masyarakat dalam rangka mewujudkan hak anak dan perlindungan anak.

Selain itu, tema tersebut juga dipilih untuk memotivasi anak-anak Indonesia agar tetap tangguh menghadapi berbagai tantangan pada masa yang nantinya akan datang.

Baca Juga: Sejarah Hari Anak Nasional, 23 Juli 2022: Simak Tema dan Link Download Logo Resmi Peringatan pada Tahun 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x