Link Twibbon Peringatan Hari Anak Nasional 23 Juli 2022: Lengkap Link Download Logo, Tema, dan Tujuan Perayaan

- 22 Juli 2022, 18:50 WIB
Ilustrasi - Link Twibbon peringatan Hari Anak Nasional 23 Juli 2022 dan link download logo perayaan Hari Anak Nasional 2022.
Ilustrasi - Link Twibbon peringatan Hari Anak Nasional 23 Juli 2022 dan link download logo perayaan Hari Anak Nasional 2022. /Twbbonize.com/@reviewteknologi.tech

BERITA DIY- Setiap tanggal 23 Juli di Indonesia diperingati sebagai Hari Anak Nasional. Dalam artikel ini terdapat informasi yang berkaitan dengan Hari Anak Nasional.

Selain itu juga terdapat link download Twibbon peringatan Hari Anak Nasional 23 Juli 2022, juga dilengkapi dengan link download logo, tema, dan tujuan perayaan Hari Anak Nasional.

Dikutip dari PPID Lampung, peringatan atau perayaan Hari Anak Nasional (HAN) diselenggarakan setiap tahun tepatnya pada tanggal 23 Juli.

Peringatan ini berdasarkan pada Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 dan dilaksanakan pada tingkat pusat dan daerah serta perwakilan RI di luar negeri.

Baca Juga: Hari Anak Nasional 2022: Tanggal Berapa, Tema, Link Twibbon dan Cara Merayakan

Tujuan dari diadakannya peringatan Hari Anak Nasional setiap tahun yaitu: sebagai momentum untuk menggugah kepedulian dan partisipasi seluruh komponen bangsa Indonesia untuk menjamin hak anak.

Hak hidup, hak tumbuh, berkembang, serta berpartisipasi secara wajar sesuai harkat dan martabat kemanusiaan serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi.

Adapun tema Hari Anak Nasional tahun 2022 yang diperingati pada tanggal 23 Juli yaitu “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”. Pengambilan tema tersebut berkaitan dengan kehidupan anak setelah terjadinya Covid-19.

Untuk mengetahui lebih lanjut dasar peringatan Hari Anak Nasional, tujuan perayaan, dan logo Hari Anak Nasional 2022 bisa mendownload buku pedoman Hari Anak Nasional klik link INI.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x