Panic Attack Adalah Apa? Berikut Daftar Istilah Gaul Jaksel dan Artinya yang Biasa Digunakan oleh Anak Muda

- 18 Juli 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi Panic Attack  artinya apa, berikut daftar bahasa gaul Jaksel dan artinya yang biasa digunakan oleh kalangan anak muda.
Ilustrasi Panic Attack artinya apa, berikut daftar bahasa gaul Jaksel dan artinya yang biasa digunakan oleh kalangan anak muda. /UNSPLASH/Mimi Thian

BERITA DIY - Ketahui panic attack adalah apa, berikut daftar istilah gaul Jaksel dan artinya yang biasa digunakan oleh anak muda.

Jaksel atau Jakarta Selatan sangat populer dengan bahasa gaul yang kerap digunakan di linimasa sosia media atau dalam keseharian anak muda di sana.

Jaksel terkenal dengan bahasa gaulnya yang dicirikan dengan percampuran bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, mengingat Jakarta Selatan sendiri merupakan wilayah yang identik dengan kelas ekonomi menengah atas.

Tren penggunaan bahasa gaul Jaksel sebenarnya sudah hadir sejak tahun 2018 silam, dengan bergulirnya waktu hingga hari ini tren istilah gaul Jaksel terus berkembang.

Baca Juga: Apa Itu Cewek Kue, Cewek Bumi Cewek Mamba Artinya Bahasa Gaul Adalah Apa, Viral di TikTok Ini Bedanya

Beberapa contoh istalah gaul Jaksel yang kerap digunakan seperti morning person, overthingking, inner child, hingga panic attack.

Panic attack sendiri berarti Kepanikan yang datang secara tiba-tiba, berikut BERITA DIY sajikan daftar istilah gaul Jaksel dan artinya yang biasa digunakan oleh anak muda.

1. Which is = Yang mana, dimana

2. Let’s say = Katakanlah

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x