Cara Mempromosikan Diri di JobStreet dalam 300 Karakter, Ini Tips dan Hal yang Harus Diperhatikan

- 16 Juli 2022, 11:45 WIB
Ilustrasi - Cara, tips dan hal yang harus diperhatikan saat mempromosikan diri di JobStreet dalam 300 karakter.
Ilustrasi - Cara, tips dan hal yang harus diperhatikan saat mempromosikan diri di JobStreet dalam 300 karakter. /PEXELS/Andrea Piacquadio

BERITA DIY - Ketahui cara mempromosikan diri di JobStreet dalam 300 karakter dengan mudah cukup perhatikan dua hal penting berikut ini.

Berbagai portal kini telah tersedia untuk melamar pekerjaan dengan mudah dan cepat, salah satunya adalah situs portal JobStreet.

Melalui situs JobStreet pelamar dapat melamar pekerjaan dengan mudah melalui situs yang mengandalkan koneksi internet. Perusahaan juga turut terbantu dengan keefektifan ini.

Bagi Anda yang ingin melamar pekerjaan melalui situs JobStreet, Anda harus melegkapi data diri dan menemukan iklan lowongan kerja yang diinginkan.

Baca Juga: Bacaan Doa agar Mudah Mendapat Lowongan Pekerjaan Lengkap Tulisan Latin, Arab dan Artinya Terjemahan Indonesia

Setelah itu, Anda dapat klik "Lamar Sekarang" dan diarahkan ke halaman untuk cek profil dan resume.

Pada situs JobStreet juga terdapat bagian Make Your Pitch untuk menuliskan deskripsi singkat tentang diri Anda yang nantinya akan muncul di akun perekrut dengan keterangan Why Hire Me?.

Bagian ini adalah bagian Anda dapat mempromosikan diri kepada perekrut dengan batas yaitu 300 karakter.

Dikutip dari laman jobstreet.co.id, sebelum submit lamaran pekerjaan, sangat direkomendasikan untuk menuliskan deskripsi diri singkat secara unik, menarik, efektif dan profesional.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: jobstreet.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x