Profil Kurniawan Dwi Yulianto Dikabarkan Melatih Cesc Fabregas Bakal Gabung Como 1907: Ini Perjalan Kariernya

- 15 Juli 2022, 14:49 WIB
Profil Kurniawan Dwi Yulianto yang dikabarkan melatih Cesc Fabregas bergabung dengan klub sepak bola Como 1907, serta perjalanan kariernya.
Profil Kurniawan Dwi Yulianto yang dikabarkan melatih Cesc Fabregas bergabung dengan klub sepak bola Como 1907, serta perjalanan kariernya. /Instagram.com/@kurniawanqana

BERITA DIY –  Berikut profil Kurniawan Dwi Yulianto yang dikabarkan melatih Cesc Fabregas bakal bergabung dengan salah satu klub sepak bola Italia yang bermarkas di Kota Como, Como 1907.

Diketahui bahwa Kurniawan Dwi Yulianto ditunjuk sebagai asisten pelatih 1907 sejak awal tahun ini, menariknya klub yang sama dikabarkan bakal merekrut pemain dunia, yakni Cesc Fabregas.

Diketahui bahwa Cesc Fabregas merupakan pemain sepak bola yang pernah memperkuat Arsenal pada tahun 2003-2011, Barcelona pada 2011-2014, Chelsea pada tahun 2014-2019, dan kini berstatus sebagai pemain Monaco.

Terlepas dari itu, Kurniawan Dwi Yulianto tidak asing dalam dunia sepak bola di Indonesia, sebab ia merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki oleh Indonesia.

Baca Juga: Biodata Suami Via Vallen, Profil Chevra Yolandi: Umur, IG hingga Pekerjaan, Vokalis Band Apa?

Lelaki yang lahir pada 13 Juli 1976 tersebut biasa bermain sebagai striker tersebut pernah bermain di Eropa. Bahkan Kurniawan Dwi Yulianto pernah memperkuat Sampdoria, kemudian ke FC Luzern di Swisss.

Kurniawan Dwi Yulianto yang akrab dikenal oleh Ade juga pernah bermain di Liga Indonesia dengan memperkuat beberapa tim, seperti PSM Makassar, PSPS Pekanbaru, PS Pelita Bakrie, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, PSS Sleman, dan banyak klum lainnya.

Pada bulan Desember 2005 sampai Mei 2006, Kurniawan Dwi Yulianto pernah memperkuat Sarawak FC di Malaysia, tetapi ia dianggap gagal karena jarang mencetak gol dan diputus kontrak.

Baca Juga: Profil Ivana Trump, Mantan Istri Donald Trump yang Meninggal Dunia: Kisah Cinta, Penyebab Kematian, Karier

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x