Biodata Suami Via Vallen, Profil Chevra Yolandi: Umur, IG hingga Pekerjaan, Vokalis Band Apa?

- 15 Juli 2022, 14:10 WIB
Biodata suami penyanyi dangdut, Via Vallen , profil Chevra Yolandi, info umur, IG, hingga pekerjaan, vokalis band apa?
Biodata suami penyanyi dangdut, Via Vallen , profil Chevra Yolandi, info umur, IG, hingga pekerjaan, vokalis band apa? /Tangkap layar Instagram.com/@chevra_yo88

BERITA DIY - Simak biodata suami Via Vallen, profil Chevra Yolandi pria tampan yang baru menikahi Via, info umur, IG, hingga pekerjaan, vokalis Band Apa.

Penyanyi dangdut wanita populer, Via Vallen telah melakukan akan nikah dengan pria tampan, Chevra Yolandi hari ini Jumat, 15 Juli 2022 jam 07.00 WIB.

Usai menjalin hubungan asmara sejak tahun 2021, akhiranya kedekatan keduanya akan segera di resmikan. Pernikahan sepasang kekasih ini rencanakan akan tayang live selama 5 hari 5 malam.

Ketahui biodata dan profil sosok pria yang akan nikahi Via Vallen (nama asli Maulidia Octavia) pada artikel ini.

Baca Juga: Profil Ivana Trump, Mantan Istri Donald Trump yang Meninggal Dunia: Kisah Cinta, Penyebab Kematian, Karier

Kedekatan dan hubungan keduanya telah sering diunggah di akun media sosial Instagram, baik di akun Via Vallen @viavallen atau di akun Chevra @chevra_yo88.

Akun IG Via Vallen telah mengunggah foto dirinya dengan sang suami dengan berbalutkan baju pengantin khas Jawa pada tiga hari yang lalu.

Pada akun yang sama juga tampak unggahan video yang memperlihatkan rangkaian acara pernikahan yang dimulai 13 juli 2022 sampai 17 Juli 2022.

Acara pernikahan dibuka dengan pengajian pada Rabu, 13 Juli 2022. Lalu siraman digelar pada Kamis, 14 Juli 2022, dan temu manten dilaksanakan hari ini jam 09.45 WIB.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x