Contoh Yel Yel Kelompok MPLS Kreatif, Keren, Gokil dan Mudah Dihafal, Pasti Jadi yang Terbaik

- 15 Juli 2022, 11:10 WIB
Ilustrasi. Contoh yel yel untuk MPLS kelompok mudah dihafal, keren,  kreatif, gokil dan pasti jadi yang terbaik dan juara.
Ilustrasi. Contoh yel yel untuk MPLS kelompok mudah dihafal, keren, kreatif, gokil dan pasti jadi yang terbaik dan juara. /FREEPIK/Jcomp

BERITA DIY - Berikut contoh yel yel kelompok MPLS kreatif, keren, gokil dan mudah dihafal, pasti jadi yang terbaik.

Beberapa sekolah saat ini sedang mengadakan kegiatan MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah yang dahulu sering disebut MOS (Masa Oriesntasi Siswa) yang lazim diadakan dalam rangkaian penerimaan siswa baru di SMP dan SMA/SMK.

Dalam kegiatan MPLS biasanya para siswa akan terbagi dalam beberapa regu atau kelompok serta akan diberikan tugas-tugas tertentu salah satunya membuat yel yel kelompok MPLS.

Yel yel kelompok MPLS biasanya diitugaskan dengan tujuan untuk membuat kelompok menjadi kompak dan bersemangat dalam melaksanakan kegiatan MPLS yang sedang berlangsung.

Baca Juga: Contoh Yel Yel MPLS Simpel untuk SMP dan SMA: Kreatif, Lucu dan Mudah Dihafalkan

Yel yel sendiri adalah teriakan atau lagu yang berisikan semangat yang dinyayikan bersama-sama dengan suara yang lantang.

Tak jarang juga yel yel akan dilombakan dalam sesi terakhir kegiatan MPLS, panitia akan memilih yel yel terbaik dari setiap kelompok.

Berikut BERITA DIY sajikan contoh yel yel kelompok MPLS kreatif, keren, gokil dan mudah dihafal, pasti jadi yang terbaik.

1. Yel yel MPLS (Lagu Potong Bebek Angsa)

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x