Bacaan Surat Yasin dan Tahlil Lengkap NU untuk Yasinan dan Tahlilan di Malam Jumat: Bahasa Arab Tulisan Latin

- 14 Juli 2022, 14:52 WIB
Bacaan Surat Yasin dan tahlil lengkap NU untuk tahlilan dan yasinan di malam Jumat dalam bahasa Arab dengan tulisan latin.
Bacaan Surat Yasin dan tahlil lengkap NU untuk tahlilan dan yasinan di malam Jumat dalam bahasa Arab dengan tulisan latin. /Pixabay.com/Javad_Esmaeili

BERITA DIY - Bacaan Surat Yasin dan tahlil lengkap NU untuk yasinan dan tahlilan di malam Jumat dalam bahasa Arab dengan tulisan latin tersedia di sini.

Bacaan Surat Yasin dan tahlil bahasa Arab dengan tulisan latin di bawah ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang belum lancar membaca huruf hijaiyah sesuai kaidah tajwid.

Harapannya, dengan niat latihan membaca Al-Qur'an, bacaan Surat Yasin dan tahlil bahasa Arab dengan tulisan latin ini bisa mudah dipahami agar yasinan dan tahlilan malam Jumat ini bia berjalan dengan lancar.

Kegiatan membaca Surat Yasin dan Tahlil lengkap NU atau tahlilan dan yasinan di malam Jumat ini bisa dilaksanakan semata-mata untuk mengharap ridho Allah SWT.

Baca Juga: Teks Bacaan Surat Yasin Lengkap 83 Ayat dan Tahlil NU Mudah Dibaca serta Link Download PDF Yasinan Malam Jumat

Apalagi jika dilakukan secara berjamaah, maka bisa melancarkan silaturahim antarsesama manusia.

Sehingga kesusahan atau update perkembangan kegiatan yang ada di masyarakat juga bisa sekaligus dibahas setelah tahlilan dan yasinan ini.

Berikut ini bacaan Surat Yasin dan tahlil lengkap NU untuk tahlilan dan yasinan di malam Jumat dalam bahasa Arab dengan tulisan latin, dikutip Berita DIY dari laman resmi Nahdlatul Ulama Blitar:

Bacaan Surat Yasin Lengkap 83 Ayat Bahasa Arab dengan Tulisan Latin

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x