Link Tes Usia Mental arealme com dan Cara Main Mental Age Test Indonesia 2022: Apakah Lebih Tua?

- 13 Juli 2022, 10:43 WIB
Link tes usia mental arealme com dan cara main mental age test bahasa Indonesia 2022 yang viral di FYP TikTok apakah lebih tua?
Link tes usia mental arealme com dan cara main mental age test bahasa Indonesia 2022 yang viral di FYP TikTok apakah lebih tua? /BERITA DIY/Irsa Ardia/Tangkap layar arealme.com

BERITA DIY - Link tes usia mental arealme com dan cara main mental age test bahasa Indonesia 2022 yang viral di FYP TikTok tersedia di sini. APakah umurmu lebih tua?

Sebagaimana diketahui, saat ini tersedia banyak sekali video di FYP TikTok yang memperlihatkan orang-orang bermain tes usia mental atau mental age test menggunakan arealm ecom.

Sebagian besar netizen menggunakan link dari arealme com dengan bahsa Indonesia untuk membuat tes usia mental atau mental age test ini.

Sebagai contoh, pemilik akun TikTok @dinarppppp mengunggah video berdurasi 7 detik yang memperlihatkan usia mentalnya.

Baca Juga: Link Tes Usia Mental Bahasa Indonesia di arealme.com, Ini Cara Main Mental Age Test Search 2022 Viral TikTok

Dinarp mengaku saat ini usia biologisnya 28 tahun. Saat dites menggunakan areale com, hasil usia mentalnya juga 28 tahun yang artinya menengah. Hasil test miliknya ternyata tidak lebih tua.

"Kok bisa sama plek sama umur real" tulis @dinarppppp pada 12 Juli 2022 lalu.

Berikut link tes usia mental arealme com dan cara main mental age test bahasa Indonesia 2022 yang viral di FYP TikTok, apakah lebih tua?:

1. Buka arealme.com

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x