Tes Usia Mental Online Age Test Indonesia di arealme.com yang Viral di FYP TikTok, Link dan Cara Main di Sini

- 13 Juli 2022, 10:20 WIB
Ilustrasi link tes usia mental online age test Indonesia di arealme.com yang viral di FYP TikTok dan Trending Twitter, cara main di sini.
Ilustrasi link tes usia mental online age test Indonesia di arealme.com yang viral di FYP TikTok dan Trending Twitter, cara main di sini. /BERITA DIY/Irsa Ardia/Tangkap layar arealme.com

BERITA DIY - Ketahui tes usia mental online age test Indonesia di arealme.com yang viral di FYP TikTok, link dan cara main di sini.

Belakang ini tren tes usia mental atau age test Indonesia menghiasi FYP TikTok dan trending di Twitter, banyak dari warganet yang cari link dan cara main quiz mental health ini.

Diketahui tes usia mental online ini dapat diakses melalui sebuah website bernama arealme.com. disebutkan dalam tersebut bahwa quiz mental age ini berasal dari Jepang.

link tes usia mental online di laman arealme.com ini sebenarnya penah trending beberapa tahun silam, yakni pada tahun 2018 lalu. Sebagian warganet bahkan membagikan hasil tes usia mental mereka ke linimasa sosial media.

Baca Juga: Link Mental Age Test Bahasa Indonesia 2022 Banyak Dicari, Cek Usia Mental Saat Ini dengan Mudah Klik Link ini

Pada tes usia mental pengguna nantinya diberikan sejumlah pertanyaan dengan tiga opsi jawaban yang sudah tersedia, yakni "Iya", "Tidak dan "Tidak keduanya".

Setelah pengguna mengisi setiap pertanyaan nantinya arealme.com akan memberikan hasil berupa angka serta penjelasannya terkait usia mental milik pengguna.

Kesimpulan usia mental yang dihasilkan bisa saja lebih muda atau lebih tua dari umur pengguna yang sebenarnya.

Namun, perlu dingat bahwa tes usia mental ini tak ada hubungannya dengan kesehatan mental dan tingkat kecerdasan IQ seseorang secara langsung.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x