Cek BSU 2022 di Link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker, BLT Subsidi Gaji Tidak Cair kepada 5 Golongan Pekerja

- 9 Juli 2022, 14:54 WIB
Ilustrasi. BSU 2022 atau BLT Subsidi Gaji cair Rp1 juta di link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker serta hanya untuk pekerja yang penuhi syarat, bukan untuk 5 golongan ini.
Ilustrasi. BSU 2022 atau BLT Subsidi Gaji cair Rp1 juta di link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker serta hanya untuk pekerja yang penuhi syarat, bukan untuk 5 golongan ini. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - BSU 2022 tidak cair kepada pekerja yang tidak memenuhi syarat, cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan atau Kemnaker.

Adapun cara cek penerimaan BSU 2022 BLT Subsidi Gaji untuk pekerja dapat melalui link kemnaker.go.id (Kemnaker) atau sso.bpjsketenagakerjaan.go.id (BPJS Ketenagakerjaan).

BSU BLT Subsidi Gaji 2022 akan kembali diberikan pada tahun ini untuk para pekerja atau buruh yang memenuhi syarat dan kriteria dari Kemnaker.

Kemnaker bekerja sama dengan berbagai pihak seperti BPJS Ketenagakerjaan untuk kelancaran penyaluran program BSU BLT Subsidi Gaji.

Baca Juga: Jadwal BSU Subsidi Upah Juli 2022 Kapan Cair Bisa Dicek via 4 Status Ini, BLT Tak Cair WA BPJS Ketenagakerjaan

Para pekerja akan mendapatkan BSU BLT Subsidi Gaji Rp1 juta apabila telah dinilai layak dan sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan.

Penyaluran BSU BLT Subsidi Gaji bagi para pekerja akan diberikan Rp500 ribu per bulan selama dua bulan dan akan disalurkan sekaligus Rp 1 juta.

Bagi golongan pekerja yang tidak memenuhi syarat dan kriteria, tidak berhak mendapatkan BSU BLT Subsidi Gaji dari Kemnaker.

Adapun syarat penerima BSU 2021 yaitu para pekerja yang memiliki gaji paling besar Rp3,5 juta dan aktif sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x