Link Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC 7 Juli 2022, Yuk Nonton Semifinal Piala Presiden di TV Online Ini

- 7 Juli 2022, 18:38 WIB
Link live streaming PSS vs Borneo, PSS vs Borneo tayang di mana, prediksi skor akhir, head to head, jadwal jam tayang siaran langsung dan susunan pemain.
Link live streaming PSS vs Borneo, PSS vs Borneo tayang di mana, prediksi skor akhir, head to head, jadwal jam tayang siaran langsung dan susunan pemain. /PSS Sleman

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info live streaming PSS vs Borneo, PSS vs Borneo tayang di mana, prediksi skor akhir, head to head, jadwal jam tayang siaran langsung dan susunan pemain.

Simak link live streaming PSS Sleman vs Borneo FC 7 Juli 2022, yuk nonton siaran langsung semifinal Piala Presiden di TV online berikut, Vidio.com dan Indosiar.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro akan memaksimalkan kekuatan yang tersisa pada laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 yang berlangsung di kandang sendiri di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Persiapan kami tidak beda jauh dengan sebelumnya. Kami mencoba memaksimalkan pemain yang ada karena tidak terlalu banyak karena tersisa 22 pemain," kata Seto dalam laman resmi klub.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina, Nonton Siaran Langsung Piala AFF U 19 2022 di TV Online Ini

Seto mengakui ada sedikit kendala yang dialami pemain Super Elang Jawa usai pertandingan menghadapi Persib Bandung, di Bandung pada Jumat lalu.

Namun, Seto memastikan skuadnya menjalani masa istirahat yang cukup dan harapannya mampu memaksimalkan waktu yang ada.

Menghadapi semifinal, Seto menilai Borneo FC tim yang kuat yang dibuktikan dari mengalahkan PSM Makassar yang mewakili Indonesia dalam Piala AFC 2022.

Sementara itu, Borneo FC menargetkan kemenangan leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 melawan PSS Sleman di kandang lawan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah