Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand, Nonton Siaran Langsung Piala AFF U 19 2022 di TV Online Ini

- 6 Juli 2022, 19:15 WIB
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Thailand malam ini 2022, link live streaming Piala AFF U19, dan streaming gratis Timnas Indonesia.
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Thailand malam ini 2022, link live streaming Piala AFF U19, dan streaming gratis Timnas Indonesia. /Fakhri Hermansyah/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Thailand malam ini 2022, link live streaming Piala AFF U19, dan streaming gratis Timnas Indonesia.

Simak link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand, yuk nonton siaran langsung Piala AFF U 19 di TV online berikut. Jadwal tayang main jam berapa dan di mana.

Pelatih tim nasional U-19 Indonesia Shin Tae-yong meminta warganet untuk tidak merundung para pemainnya di media sosial, apapun hasil pertandingan di lapangan.

Beberapa pemain timnas U-19 Indonesia mendapatkan sorotan di media sosial khususnya setelah laga perdana mereka di Piala AFF U-19 2022 melawan Vietnam yang berakhir imbang tanpa gol.

Baca Juga: Siapa Edo Febriansyah, Bek Timnas Indonesia yang Gantikan Pratama Arhan? Ini Profil dan Catatannya

Warganet melontarkan kritikan di media sosial yang sebagian mengarah ke perundungan pemain-pemain Timnas Indonesia tertentu.

Hal itu bahkan membuat nama pemain Timnas Indonesia tertentu menjadi topik populer atau trending topic di media sosial Twitter.

Shin sendiri sangat anti dengan berbagai bentuk perundungan. Akan tetapi, dia juga melihat itu sebagai bentuk kecintaan masyarakat kepada tim nasional Indonesia.

Timnas U-19 Indonesia, sampai Selasa 5 Juli 2022, masih menduduki peringkat kedua klasemen sementara Grup A Piala AFF U-19 2022 dengan koleksi empat poin dari dua laga.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x