Haji Furoda 2022 Adalah Apa, Ini Artinya, Biaya Berapa, Apakah Legal hingga Apa Beda dengan Haji Plus?

- 4 Juli 2022, 17:44 WIB
Ilustrasi - Haji Furoda 2022 adalah apa, ini artinya, biaya dalam rupiah berapa, apakah legal hingga bedanya dengan haji Plus.
Ilustrasi - Haji Furoda 2022 adalah apa, ini artinya, biaya dalam rupiah berapa, apakah legal hingga bedanya dengan haji Plus. /UNSPLASH/hydngallery

BERITA DIY - Berikut informasi haji furoda 2022 adalah apa, ini artinya, biaya dalam rupiah berapa, apakah legal hingga bedanya dengan haji Plus.

Informasi ibadah haji furoda adalah apa berapa biaya biaya dalam rupiah akan tersedia lengkap serta perbedaan dengan haji plus.

Seperti diketahui haji furoda tentu berbeda dari haji reguler atau plus yang saat ini harus mengantri 40 tahun untuk keberangkatan.

Selain itu haji khusus (ONH Plus) yang menunggu 5-7 tahun, ada haji furoda yang bisa langsung berangkat tanpa antre dan tidak ada kuota tetap.

Baca Juga: Penjelasan Apa Itu Haji Furoda, Ibadah Haji dengan Visa Undangan: Berapa Biaya dan Perbedaan dengan Biasa

Untuk Anda yang penasaran atau bahkan ingin berangkat ibadah melalui haji furoda tentu ada beberapa persiapan.

Persiapan berangkat haji furoda ini seperti biaya, cara mendapatkan jadwal keberangkatan hingga kenali tentang arti dan pengertiannya.

Haji furoda adalah sebutan untuk haji di luar kuota pemerintah atau biasa disebut pula dengan haji mujamalah.

Mengenai pelaksanaan ibadah haji furoda dengan kuota khusus dari Pemerintah Arab Saudi legal dan resmi dilakukan berdasarkan hukum.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x