Hanya Pakai 1 Bahan Ini, Daun Aglonema Tumbuh Lebar, Rimbun dan Subur dengan Cepat

- 2 Juli 2022, 11:49 WIB
Hanya siram aglonema dengan satu bahan ini, daun aglonema umbuh lebar, rimbun dan subur.
Hanya siram aglonema dengan satu bahan ini, daun aglonema umbuh lebar, rimbun dan subur. /Tangkapan Layar Youtube.com/Tanamanhias Bunga85.

BERITA DIY – Hanya pakai satu bahan ini bisa buat daun tanaman aglonema tumbuh lebar, rimbun, subur dengan cepat.

Perawatan terbaik untuk tanaman aglonema masih menjadi topik yang banyak dicari khususnya oleh para kolektor dari tanaman aglonema yang hits di awal pandemi.

Hingga saat ini pun tanaman aglonema masih banyak disukai oleh para kolekter tanaman hias, begitu pula dengan cara perawatannya dengan baik.

Tak hanya merawat dengan baik, namun hasil terbaik dari daun dan tanaman aglonema yang lebar, rimbun dan subur juga banyak dicari oleh para kolektor.

Baca Juga: AJAIB! Begini Cara Ubah Warna Daun Tanaman Aglonema Jadi Merah Cantik, Lakukan 2 Langkah Mudah Ini

Untuk membuat daun aglonema tumbuh dengan lebar, rimbun dan subur secara cepat dapat dilakukan dengan sangat mudah, bahkan cukup dengan satu bahan ini saja.

Bahan yang dibutuhkan untuk membuat daun aglonema tumbuh lebar, rimbun dan subur tersebut adalah campuran air dan micin.

Campuran air dengan micin ini kemudian dapat digunakan untuk menyiram aglonema secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Metode penyiraman tanaman aglonema dengan bahan ini sudah banyak dibuktikan oleh para kolektir tanaman mampu membuat tanaman aglonema semakin cantik dan subur.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: YouTube TanamanHias Bunga85


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x