AJAIB! Begini Cara Ubah Warna Daun Tanaman Aglonema Jadi Merah Cantik, Lakukan 2 Langkah Mudah Ini

- 1 Juli 2022, 10:15 WIB
Cara mengubah warna daun tanaman aglonema menjadi warna merah dengan mudah cukup lakukan hal ini.
Cara mengubah warna daun tanaman aglonema menjadi warna merah dengan mudah cukup lakukan hal ini. /Tangkapan layar youtube.com/hobi bunga.

BERITA DIY – Ajaib, warna daun tanaman aglonema dapat berubah menjadi merah cantik cukup dengan lakukan dua langkah mudah berikut ini.

Terdapat berbagai macan dan jenis aglonema yang dimiliki oleh para kolektor aglonema. Mulai dari tanaman aglonema yang memiliki warna hijau yang segar hingga warna merah cantik.

Banyak pula jenis tanaman aglonema yang memiliki warna dasar merah dan sedikit corak hijau. Tak jarang, para kolekter menginginkan warna merah pada tanaman aglonema tersebut lebih cantik.

Hal yang mungkin terjadi pada tanaman aglonema ini adalah mulanya memiliki warna merah atau pink namun kemudian lama kelamaan berubah menjadi dominan warna hijau,

Baca Juga: Hati-Hati! Ciri Tanaman Aglonema Mulai Membusuk, Lakukan Cara Ini Manjur untuk Daun Mulai Menguning

Pertanyaa seputar bagaimana mempertahankan atau mengubah warna hijau pada tanaman aglonema dengan warna dasar merah itu dapat dilakukan dengan mudah banyak dicari oleh para kolekter.

Rupanya, cara merawat dan membuat warna daun tanaman aglonema berubah menjadi merah cantik tidaklah sulit. Anda cukup melakukan dua langkah mudah berikut ini.

Jika Anda memiliki tanaman aglonema yang memilikii warna dominan merah seperti jenis aglonema Suksom dan Lady Valentine, perlu simak tips dan cara berikut ini agar aglonema tetap cantik.

Untuk mengubah warna tanaman aglonema menjadi dominan merah ini tidak membutuhkan bahan-bahan yang rumit, para kolektor hanya perlu melakukan dua langkah mudah berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x