Ucapan Kata Selamat Datang Bulan Juli dalam Bahasa Inggris Cocok untuk Instagram, WhatsApp, dan Twitter

- 1 Juli 2022, 10:31 WIB
Ilustrasi - Kumpulan ucapan kata selamat datang bulan Juli dalam bahasa Inggris yang cocok dibagikan ke Instagram, WhatsApp, dan Twitter.
Ilustrasi - Kumpulan ucapan kata selamat datang bulan Juli dalam bahasa Inggris yang cocok dibagikan ke Instagram, WhatsApp, dan Twitter. /Pixabay/Markus Winkler

BERITA DIY - Berikut kumpulan ucapan kata selamat datang bulan Juli dalam bahasa Inggris yang cocok dibagikan untuk Instagram, WhatsApp, dan Twitter.

Tidak terasa hari ini telah memasuki bulan Juli yang merupakan bulan ke 7 di tahun 2022.

Menyambut datangnya bulan Juli, berikut kumpulan ucapan kata selamat datang dalam bahasa Inggris yang bisa dibagikan ke sosial media seperti Instagram, WhatsApp, atau Twitter.

Membagikan ucapan kata selamat datang bulan Juli ke sosial media bisa menjadi penyemangat dalam megarungi hari-hari di bulan Juli yang terdiri dari 31 hari.

Baca Juga: Link Twibbon Ucapan HUT Bhayangkara 2022 yang Aman dari UU ITE, Bisa Bebas Dipakai di Medsos

Simak ucapan kata selamat datang bulan Juli dalam bahasa Inggris yang bisa dibagikan ke Instagram, WhatsApp, dan Twitter di bawah ini.

1. New month, new beginning, new mindset, new focus, new start, new intentions, new results. Welcome July!

Terjemah bahasa Indonesia: “Bulan baru, awal baru, pola pikir baru, fokus baru, awal baru, niat baru, hasil baru. Selamat datang Juli!"

2. Happy July! May this month be filled with sunny days, laughter, and lots of love.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x