Klik Link Ini Agar Dapat BPUM 2022, Tak Terdaftar saat Cek banpresbpum.id eform.bri.co.id Bisa Dapat BLT UMKM

- 27 Juni 2022, 16:32 WIB
Cara cek penerima BPUM pakai NIK KTP di eform.bri.co.id, kode verifikasi BLT UMKM, daftar eform bri dan cek banpresbpum.id pakai KTP.
Cara cek penerima BPUM pakai NIK KTP di eform.bri.co.id, kode verifikasi BLT UMKM, daftar eform bri dan cek banpresbpum.id pakai KTP. /ANTARA FOTO/Novrian Arbi

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM pakai NIK KTP di eform.bri.co.id, kode verifikasi BLT UMKM, daftar eform bri dan cek banpresbpum.id pakai KTP.

Yuk klik link daftar BPUM 2022 agar dapat bantuan, tak terdaftar saat cek link BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id bisa dapat BLT UMKM dari Kemenkop UKM.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM dari Kemenkop UKM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link yang disediakan BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Besaran Banpres BPUM yang diberikan kepada UMKM pada awal program ini dijalankan pada tahun 2020 yakni sebesar Rp2,4 juta. Sedang BLT UMKM 2021 sebesar Rp1,2 juta.

Baca Juga: Link Daftar Banpres BPUM Juni 2022 di Link BLT UMKM Eform BRI dan BNI Beredar, Simak Penjelasan Pemerintah

Sedang Banpres BPUM di tahun 2022 masih belum ditetapkan secara resmi. Jumlah penerima Banpres BPUM pada tahun 2020 dan 2021 sendiri mencapai 12 juta pelaku usaha.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha yang terimbas pandemi COVID-19.

Dalam konferensi pers pada Selasa, 6 April 2022, Airlangga memperkirakan bahwa penerima Banpres BPUM dari Kemenkop UKM bisa mencapai 12 juta penerima.

Jumlah penerima Banpres BPUM BRI dan BNI itu sama seperti BLT UMKM 2020 dan 2021, di mana jumlah penerimanya juga mencapai 12,8 juta pelaku usaha.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x