Terbaru! Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Hari Ini 26 Juni 2022, Catat Jam One Way Arah Jakarta atau Sebaliknya

- 26 Juni 2022, 16:25 WIB
Buka tutup Jalur Puncak hari ini. Terbaru jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini Minggu, 26 Juni 2022, catat jam One Way arah Jakarta dan sebaliknya.
Buka tutup Jalur Puncak hari ini. Terbaru jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini Minggu, 26 Juni 2022, catat jam One Way arah Jakarta dan sebaliknya. /Instagram.com/TMC Polres Bogor

BERITA DIY - Berikut informasi terbaru jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini Minggu, 26 Juni 2022, catat jam One Way arah Jakarta dan sebaliknya.

Seperti diketahui pengguna jalan raya arah jakarta menuju Puncak Bogor setiap memasuki akhir pekan akan ada buka tutup jalur.

Buka tutup jalur Puncak atau rekayasa lalu lintas mingguan ini akan dilakukan sejak pagi, siang, hingga menjelang malam.

Penerapan satu arah dalam buka tutup jalur Puncak Bogor ini mulai berlaku hingga Siang hari seperti jadwal reguler yang ada.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini, Sistem One Way Satu Arah dari Atas ke Jakarta dan Kapan Kembali Normal?

Sebelumnya, Sat Lantas Polres Bogor menerapkan satu arah menuju Puncak Bogor pada Minggu pagi, tepatnya sekitar pukul 08.00 WIB.

Hal ini diberlakukan secara bersamaan mengingat Sat Lantas Polres Bogor memprediksi akan ada penumpukan kendaraan di lalu lintas sekitar.

Untuk itu, polisi setempat memberikan kebijakan sistem one way atau satu arah agar kendaraan bisa terurai dengan lancar baik dari arah Puncak atau Jakarta.

Perlu diketahui bahwa jadwal one way di kawasan wisata Puncak selalu berubah tergantung situasi dan kondisi lalu lintas.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x