Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini, Sistem One Way Satu Arah dari Atas ke Jakarta dan Kapan Kembali Normal?

- 15 Mei 2022, 16:46 WIB
Ilustrasi - Jadwal buka tutup puncak hari ini, sistem One Way datu arah dari atas ke Jakarta mulai diberlakukan sampai kapan?
Ilustrasi - Jadwal buka tutup puncak hari ini, sistem One Way datu arah dari atas ke Jakarta mulai diberlakukan sampai kapan? /Antara/Aprillio Akbar

BERITA DIY - Simak informasi jadwal buka tutup puncak hari ini, sistem One Way datu arah dari atas ke Jakarta mulai diberlakukan sampai kapan?

Seperti diketahui, mulai Minggu, 15 Mei 2022 pagi ini jalan arah Jakarta menuju puncak sudah diberlakukan satu arah atau one way.

Hal ini diberlakukan mengingat arus kendaraan dari Jakarta menuju Puncak Bogor terpantau padat dan mengakibatkan kemacetan.

Baca Juga: Jadwal Penerapan One Way Arus Balik Lebaran 2022 Hari Ini Jam Berapa? Ini Jalur Alternatif yang Bisa Dilewati

Sistem satu arah atau one way memang selalu diberlakukan oleh Sat Lantas Polres Bogor di jalur Puncak guna penumpukan kendaraan.

Berdasarkan jadwal yang berlaku pada hari ini 15 Mei 2022, buka tutup jalan satu arah ditetapkan sedari pagi yaitu pukul 08.00 WIB.

Buka tutup pertama diberlakukan Sat Lantas Polres Bogor untuk satu arah dari Jakarta menuju Puncak pada jadwal pagi.

Baca Juga: Aturan Ganjil Genap Arus Balik Lebaran 2022 Tol Trans Jawa, Simak Jadwal Serta Jalur Alternatif di sini

Pemberlakuan buka tutup jalur Puncak ini berlaku hingga menuju siang tadi sekitar pukul 12.00 WIB - 13.00 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x