Profil dan Biodata Hasto Kristiyanto Sekjen PDIP: Usia, Istri, Karier, Pendidikan, Asal dari Mana?

- 26 Juni 2022, 12:02 WIB
Profil dan biodata Hasto Kristiyanto Sekjen PDIP mulai dari usia, istri, karier, pendidikan, hingga asal dari mana.
Profil dan biodata Hasto Kristiyanto Sekjen PDIP mulai dari usia, istri, karier, pendidikan, hingga asal dari mana. /Instagram.com/@sekjenpdiperjuangan

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Hasto Kristiyanto Sekjen PDIP mulai dari usia, istri, agama, karier, pendidikan, hingga asal dari mana dalam ulasan berikut ini.

Nama Hasto Kristiyanto memang tak asing di dunia perpolitikan Indonesia. Apalagi, saat ini dia menjabat posisi strategis di partai penguasa, ya PDIP.

Hasto Kristiyanto kerap bicara mewakili partai yang membesarkan nama Presiden Jokowi tersebut. 

Terakhir kali, ia membantah adanya pertemuan politik antara Gubernur Jawa Tegah Ganjar Pranowo yang merupakan kader PDIP dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca Juga: Fakta Menarik Hasto Kristiyanto, Sekjen PDIP yang Memulai Karier Sebagai Tukang Ketik

Ganjar dan AHY diketahui bertemu saat sholat Jumat di Masjid Nurul Hidayah, Jalan Brawijaya, Jakarta, Jumat, 24 Juni 2022. Menurut Hasto Kristiyanto, pertemuan itu hanya kebetulan.

"Pertemuannya saya sudah tanya ke Pak Ganjar, itu kebetulan," ujar Hasto Kristiyanto dikutip dari Antara, Sabtu, 26 Juni 2022.

Lalu seperti apa profil dan biodata Hasto Kristiyanto yang kini menjabat Sekjen PDIP? Berikut ulasannya.

Hasto Kristiyanto merupakan pria asal Yogyakarta yang lahir pada 7 Juli 1966. Pria berusia 55 tahun tersebut beragama Nasrani.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x