Penjelasan Fenomena Planet Sejajar pada 24 Juni 2022, Apa Dampaknya dan Jam Berapa Akan Terjadi?

- 22 Juni 2022, 19:15 WIB
Ilustrasi - Berikut penjelasan, jam, dan dampak dari fenomena planet sejajar.
Ilustrasi - Berikut penjelasan, jam, dan dampak dari fenomena planet sejajar. /PIXABAY/95C

BERITA DIY - Simak penjelasan fenomena planet sejajar yang diketahui akan dapat disaksikan pada 24 Juni 2022 lengkap dengan penjelasan dampak dan jam berapa akan terjadi.

Di media sosial dari beberapa waktu sebelumnya, netizen telah banyak yang membahas mengenai salah satu fenomena alam yang rencananya akan terjadi dan dapat disaksikan.

Salah satu fenomena alam yang ramai menjadi perbincangan dari netizen adalah dengan adanya fenomena planet yang akan nampak sejajar dan dapat disaksikan tersebut.

Sehingga nantinya bagi masyarakat yang akan menyaksikan fenomena 5 planet dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai penjelasan, dampak yang ditimbulkan dan jam atau waktu akan terlihat.

Baca Juga: Ada Apa Tanggal 24 Juni: 3 Fenomena 2022 Planet Sejajar hingga Gerhana Matahari Bisa Dilihat di Indonesia?

Terkait dengan planet apa saja yang nantinya dakan terlihat sejajar pada 24 Juni 2022 ini sendiri diketahui dari sejumlah sumber yaitu seperti planet Merkurius, Venus, Mars, Jupiter, dan juga Saturnus.

Sehingga diperkirakan bahwa nantinya 5 planet tersebut akan terlihat sejajar jika dilihat oleh masyarakat, namun hal ini sebenarnya tak benar-benar dalam posisi yang sejajar.

Pasalnya 5 planet yang disebutkan sejajar tersebut nantinya akan memunculkan garis lengkung yang terdiri dari sejumlah planet yang terlihat pada waktu sesuai dengan yang diperkirakan.

Sedangkan terkait dengan pertanyaan apakah nantinya fenomena planet sejajar tersebut memberikan pengaruh atau dampak bagi bumi, diketahui bahwa tidak memicu adanya dampak bagi bumi.

Baca Juga: Fenomena 5 Planet Sejajar dengan Bulan 24 Juni 2022 Apa Dampak bagi Bumi? Terjadi Jam Berapa dan Cara Lihat

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x